You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Aji Jaya

Desa Aji Jaya

Kec. Simpang Pematang, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa

DESA AJI JAYA MELAKUKAN PEYALURAN BLT BULAN OKTOBER,NOVEMBER,DESEMBERTAHUN 2022.

saeroji 12 Desember 2022 Dibaca 132 Kali

Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji telah selesai membagikan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa kepada 92 kepala keluarga penerima manfaat, di Balai Desa setempat, Senin 12 Desember 2022.

Pembagian BLT di hadiri langsung oleh kepala desa aji jaya Teguh priono,kasi PMD kecamatan simpang pematang,Babinsa,Babin kantib mas,pendamping desa,BPD,aparatur desa dan masarakat penerima manfaat.

Kepala Desa Aji Jaya Teguh priono mengatakan bahwa penyaluran BLT bagi masarakat aji jaya sebanyak 92.keluarga penerima manfaat sudah selesai di bagikan yaitu  Triwulan bulan oktober,November, dan Desemmber tahun 2022  dan untuk selanjut nya pembagian BLT akan terus di lakukan sesuai mekanisme pencairan nya.

Kepala Desa Aji Jaya Teguh Priono juga menyampaikan bahwa Penyaluran BLT DD Oktober, November dan Desember tahun 2022. Sudah di salurkan kepada Keluarga penerima manfaat se jumlah 92 KPM dengan anggaran Rp.82.800.000,-

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image